Jumat, 18 Maret 2016

Jimat / Gendam Hiypnotis dengan mistik dayak terhebat.

Inilah Rahasia "Jual Jimat" / "Gendam Hipnotis" termashur.


Mungkin anda tertarik untuk belajar Hypnotis / Hipnotis ?
Tetapi anda tidak bisa atau bahkan bosan untuk latihan konsentrasi yang begitu lama. Jangan kawatir, saya memberikan solusi bagi anda yang ingin memiliki ilmu hipnotis secara singkat, cepat dan praktis. Tidak memerlukan latihan yang rumit, tidak memerlukan aneka ritual, cukup membawa atau memakai JIMAT GENDAM HIPNOTIS ini, maka anda telah menjadi Master Hipnotis dalam waktu singkat.

Dengan membawa JIMAT GENDAM HIPNOTIS ini dalam kantong baju, atau menjadikanya kalung maka akan menjadikan anda sebagai Master Hipnotis dimana pun layaknya Romy rafael yang di Tv itu.

Kegunaan gendam hypnotis sangat banyak, bisa di gunakan show/ pertunjukan umum, meng-hypnotis  relasi/bos / atasan, juga bisa untuk mempengaruhi pikiran pelanggan, konsumen, dosen anda bahkan musuh anda.

Cara penggunaan sangat mudah, tidak perlu pakai mantra.
Pastikan gendam hypnotis itu telah anda bawa, boleh pakai kalung atau cukup di kantongi saja, maka kekuatan gendam ini akan menyebar dan merasuk ke tubuh anda.

Contoh cara pemakaian untuk menghypnotis cewek atau teman :
1. pakai kalung gendam ini, lihat dan pandangi target/orang selama 5 detik ( harus konsentrasi ), niatkan tujuan dalam hati anda, yakni tujuan menghypnotis untuk apa ....?................
2. datangi / dekati target ( orang ), tanya sesuatu, misal : "dari mana anda ?" atau "
sedang apa anda?"
3. jika target itu mahu menjawab, maka target sudah bisa dipastikan kena pangaruh dari hypnotis anda.
4. lanjutkan dengan perintah kecil. seperti " geser tempat duduk anda !", jika dia mahu melakukan, maka di langsung bisa anda suruh lainya apa saja....juga bisa anda tanya tentang rahasia pin ATM-nya........
5. Atau ajaklah target (cewek) itu ke tempat yang anda mahu...pasti dia (cewek) akan menuruti semua perintah anda seperti dayang pada majikanya.
6. Setelah target/orang ada kuasai pikiranya, maka terserah anda mau di apakan si-taget itu.

TAPI INGAT .......!!!
Pengaruh Hypnotis hanya 2 jama dalam satu sesi. Target/orang yang anda hypnotis harus sendirian.
( jika ada temanya, maka temanya akan menyadarkanya...)

Segala penyalah gunaan JIMAT GENDAM HIPNOTIS ini menjadi tanggung jawab pemakai. Kerugian dan kejahatan yang ditimbulkanya bukan kesalahan pada pembuatnya. Saya membuat dan menjualnya sebagai usaha untuk melestarikan budaya leluhur bangsa ini.
Harga mahar: Rp 1. 500.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar