Jumat, 18 Maret 2016

Minyak Perindu Asmara Dayak terbaik.

 Awalnya saya pernah diludahi oleh seorang cewek katika saya masih SMA, dengan rasa penuh dendam, hasrat untuk menundukan cewek itu terus membara, dari itu saya mencari / berguru berbagai ilmu pelet / pengasihan yang ampuh,saya belajar dari banyak para sesepuh berbagai suku dayak, baik kalbar, kalteng, kaltim dan kalsel, setelah melalui berbagai perbandingan akhirnya saya temukan minyak ini, dan terbukti sangat ampuh serta mudah digunakan, jika dibandingkan dengan amalan "pelet - pelet jawa" yang berat. 

Setelah itu saya sempat berbuat negatif dan berbuat main-main ( memburu keperawanan tiap cw-cw ) dengan kemudahan minyak itu, tetapi setelah kini saya berumah tangga, saya paham bahwa minyak itu sebenarnya untuk membantu, dan menolong keutuhan rumah tangga. Setelah melewati itu semua, kini menjadi hobby saya menjadi pengkoleksi minyak-minyak asihan, barang antik dan sarang burung walet untuk dipasarkan secara online sebagai wujud pelestarian tradisi budaya dayak yang luhur. 

Oya, kehebatan minyak ini dapat dibuktikan pada binatang buas, sehingga minyak ini dapat dipakai juga sebagai penjinak binatang. Dari pembuktian kami bahwa setelah binatang yang kita oleskan minyak tersebut maka dalam waktu 10 menit langsung mengalami perubahan lakunya. Diantara binatang yang pernah saya jadikan percobaan adalah ayam, kucing, monyet, anjing dan kuda.

Inilah "Minyak Perindu Asmara"

Manfaat Kegunaan : Untuk pengasihan khusus orang tertentu.
Bahan : Dari minyak nabati (bukan hewan haram) yang di seroh dengan ritualisasi selama 40 hari menurut tradisi dayak yang masyhur.

Cara Penggunaan :
1. Dengan mengoleskal minyak ini ke  cewek yang dituju dengan jari tengah tangan kanan anda.
2 Reaksi : Cewe akan selalu mencari dan mendekat kepada yang pemilik minyak, reaksi sangat keras 15 hari pertama, minyak dapat di pakai berkali-kali dengan cewek yang berbeda-beda.
3. Minyak ini juga bisa di pakai memelet melalui media foto. caranya : pada jam 12 malam, oleskan minyak pada foto cewek yang di minati, setelah itu foto di simpan/ditaruh dibawah bantal anda tidur. lakukan minimal 3 malam berturut-turut. Saat anda bertemu, anda pura pura diam/tidak kenal sama cewek itu, maka cewek itu akan semakin penasaran pada sikap anda, misalnya, akan menyapa duluan, akan sms, telp, ingin janjian untuk ketemuan ke rumah / kosan anda, d.l.l.


Pantangan :
1. Tidak mempan di gunakan untuk wanita yang sholeha/suci atau punya pendinding ( pagar diri )
2. Jangan dibawa  Naik haji.
Harga Mahar : Rp 1.000.000 , -



Tidak ada komentar:

Posting Komentar